img

Ketua
Sutarman, Ir

Sebagai Ketua Dewan Pengawas PD. BPR Garut, di lahirkan di Garut pada tanggal 16 Agustus 1959. Pada tahun 1991 meraih gelar sarjana pada Universitas Winayamukti di Bandung. Karir sebagai Pegawai Negeri Sipil pada Pemda Garut dimulai pada saat beliau diangkat sebagai Kaur Kemasyarakatan, Kasi Sosial Budaya, Kasubag Produksi Setda Garut dan Kasubid Pertanian dan Kehutanan Bappeda, Kabid PRH Dinas Kehutanan di Kabupaten Garut, dan pada tahun 2008 diangkat sebagai Kepala Bagian Perekonomian Setda Garut yang diantaranya menangani Perusahaan Daerah di Kabupaten Garut, dan jabatan terakhir sebagai Kepala Dinas Kehutanan Kabupaten Garut. Selama berkarir sebagai Pegawai Negeri Sipil, beliau pernah mengikuti kegiatan pelatihan dan kursus di bidang agribisnis, pada tahun 1988 s.d 2007 sebelum menjabat sebagai Dewan Pengawas sampai dengan saat ini. Selama menjabat sebagai Dewan Pengawas, ia memiliki keahlian profesi bank yang dibuktikan pernah mengikuti dan lulus kompetensi sertifikasi profesi dari lembaga Certif pada tahun 2016.

img

Anggota
Jumiyat Rimaja, Drs

Sebagai Anggota Dewan Pengawas PD. BPR Garut, lahir di Garut pada tanggal 28 Januari 1962. Pada tahun 1991 meraih gelar sarjana dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Garut dengan program studi Administrasi Negara. Selain pendidikan formal, juga pernah mengikuti kegiatan pelatihan dan kursus di bidang lingkungan hidup. Sebagai Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Garut, pada tahun 1998 s.d 2004 secara berurutan diangkat sebagai Kasubag Amdal, Kasub Pemberdayaan Amdal, Kasi Penyusunan Program, Kasubid Sumber Daya Alam dan Ligkungan Hidup, dan pada tahun 2006 sampai dengan 2009 ditempatkan sebagai Kasubag Perusahaan Daerah di Bagian Perekonomian Setda Garut, tahun 2009 sampai dengan tahun 2018 diangkat sebagai Sekertaris pada Dinas Kehutanan Kabupaten Garut, dan sekarang merupakan pensiunan pada Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat. Beliau menjabat sebagai Dewan Pengawas sampai dengan saat ini didukung dengan keahlian profesi bank yang dibuktikan pernah mengikuti dan lulus kompetensi sertifikasi profesi dari lembaga Certif pada tahun 2016.

img

Anggota
Endang Suryana, Drs

Sebagai anggota Dewan Pengawas PD. BPR Garut, lahir di Garut pada tanggal 19 Januari 1961. Pada tahun 1986 meraih gelar akademi pada Universitas Islam Nusantara Bandung Program Studi Hukum, serta tahun 1993 meraih gelar sarjana di Fakultas Administrasi Negara Universitas Garut. Selain pendidikan formal, beberapa pelatihan, kursus, dan diklat dibidang akuntansi serta perbankan pernah diikutinya selama berkarir di Bank BRI, dan yang paling penting adalah telah mengikuti kompetensi sertifikasi profesi dari lembaga Certif pada tahun 2017. Perjalanan karir di dunia perbankan dimulai dari bergabung dengan Bank BRI dengan pengalaman selama 32 tahun, dimana dalam bidang operasional selama 9 tahun, dan bidang manajerial selama kurun waktu 23 tahun, dan pengalaman dibidang organisasi internal Bank BRI selama 10 tahun dan saat ini masih menduduki jabatan Ketua Persatuan Pensiunan BRI Cabang Garut periode 2014-2018.